Friday, May 31, 2013

Menghilangkan Flek Di Wajah

menghilangkan flek di wajah

Flek yang berada di area wajah memang wilayah yang paling banyak di keluhkan oleh ladies karena tempat tersebut paling sering digunakan untuk bertatap muka apalagi bertemu dengan pacar pasti ilfil dan malu sehingga takut keluar rumah dan beraktifitas dengan orang lain membuat minder serta kepercayaan diri berkurang.

Selain ke dokter kecantikan ternyata juga ada cara sederhana dan alami yang bisa kamu lakukan untuk meghilangkan flek hitam di wajah misalnya dengan menggunakan masker mentimun, lidah buaya, daun nangka, putih telur dan lain-lain lebih baik dengan metode alami agar flek memudar dan kembali cerah serta sehat berikut ini ada beberapa resep menghilangkan flek :

1. Persiapkan irisan jeruk
2. Khusus untuk wanita yang sudah berusia 40 tahun ketas sangat baik menghilangkan flek hitam dengan menggunakan irisan jeruk sebab dapat mengangkat sel sel kulit yang telah mati.
3. Tahap selanjutnya potong tipis tipis jeruk lalu letakan irisan jeruk keseluruh wajah kamu biarkan berapa lama sampai kering setelah itu baru cuci dengan air bersih.
4. Selesai dah menghilangkan flek dengan mudah dan murah lagi.