Friday, May 31, 2013

Menghilangkan Flek Hitam

menghilangkan flek hitam

Menghilangkan flek hitam memang perlu perawatan yang lebih rutin dan teratur serta spesifik dalam mengatasi masalah tersebut agar kulit menjadi mulus dan kinclong kembali, flek hitam kerap kali menjadi keluhan bagi para penderitanya untuk menanyakan bagaimana cara menghilangkan flek hitam. Kemudian yang lebih mengkhawatirkan lagi flek hitam tersebut berada di daerah face waduh pasti berabe takut malu-maluin.

Setiap individu pasti menginginkan memiliki kulit sehat mulus dan bersih bebas dari flek hitam maupun jerawat sehingga rasa minder atau kurang percaya diri berkurang. Sebetulnya banyak produk kecantikan yang banyak menawarkan solusi untuk mengatasi flek hitam tetapi sebenarnya setiap bahan kosmetik terdapat resiko yang belum dapat dipahami. Untuk meminimalisir resiko tersebut ada beberapa treatment menghilangkan flek hitam sebagai berikut :

1. Bahan yang diperlukan lidah buaya, tubuhan ini selain digunakan untuk membuat rambut kuat dan menyehatkan kulit, ternyata juga mempunyai fungsi yang sama baiknya jika digunkan untuk menghilngkan flek hitam di wajah. Cara pembuatan lidah buaya sebagai masker wajah juga tak begitu sulit,
2. Kemudian parut sampai halus kemudian dicampur dengan minyak zaitun.
3. Lalu lagkah selanjutnya aduk jadi satu hingga benar-benar tercampur.
4. Setelah itu bubuhkan masker kewajah hingga merata dan diamkan hingga masker agak mengering atau kurang lebih 5 menit.
5. Dan yang terakhir basuh dengan air bersih lebih sempurna lagi pakai air hangat.