Tuesday, March 18, 2014

Flek Yang Berbahaya

flek yang berbahaya

Flek yang berbahaya pada kehamilan kadang-kadang terjadi pada wanita hamil . Namun, jenis noda yang terjadi pada saat pembuahan masih harus diperhitungkan , terutama saat pertama kali Anda memiliki pengalaman dalam kehamilan dan calon bayi pertama akan . Tentu saja, menjaga kesehatan ibu hamil harus tetap menjadi perhatian bagi wanita hamil . Termasuk pengakuan ibu hamil yang membutuhkan skor poin diwasapadai jika hal ini terjadi pada semua ibu hamil .

Mereka bisa terjadi Penyebab perdarahan ibu , jika ada bagian yang longgar dan pendarahan implantasi tidak terjadi ( atau proses tubuh berhenti dekat perdarahan yang terjadi pada hasil konsepsi ) .

Yang masuk dalam kategori normal adalah ketika tempat-tempat seperti kehamilan dan menstruasi terjadi pada awal kehamilan disebabkan ketika darah yang dilepaskan ketika telur dibuahi menempel pada dinding rahim . Tidak ada tempat ( juga disebut bintik-bintik hati ) adalah perdarahan ringan yang dapat terjadi setiap saat selama kehamilan , terutama pada trimester pertama kehamilan tempat .

Tanda-tanda gejala wanita hamil adalah tempat berbahaya adalah ketika jumlah darah yang keluar banyak, terjadi lama , dan disertai dengan gejala lain seperti sakit perut , aliran bekuan darah atau jaringan , pingsan , kelemahan , disertai dengan gejala , itu adalah perlu dipertimbangkan karena hal ini bisa menjadi tanda awal keguguran yang masuk dalam kategori kehamilan beresiko tinggi .

Hal semacam ini juga bisa disertai dengan munculnya keputihan pada kehamilan . Keputihan disebabkan oleh peningkatan aliran darah ke daerah genital dari ibu selama kehamilan . Dalam kondisi normal, lendir lebih encer , berwarna putih , tetapi tidak menyebabkan iritasi .

Sementara itu, ketika debit adalah lendir keputihan tebal, kekuningan dan berbau . Seringkali disertai dengan rasa gatal atau panas , maka harus segera berkonsultasi dengan dokter Anda . Biasanya timbul karena infeksi dan bahkan jamur . Jadi dokter bisa menjelaskan penyebab keputihan selama kehamilan sangat jelas . Kita juga harus berhati-hati ketika bercak atau pendarahan di awal kehamilan trimester kedua ( II ) atau bintik-bintik terjadi pada kuartal ketiga ( ketiga) .

Hal-hal lain yang berkaitan dengan penyebab perdarahan pada trimester pertama ( pertama) kehamilan untuk mempertimbangkan , antara lain , dapat disebabkan oleh :

1 . Kehamilan ektopik .
Telur yang sudah dibuahi menempel di luar rahim bukan di rahim ibu . Yang paling umum melekat pada tuba falopi , sehingga janin tidak dapat berkembang karena kekurangan nutrisi umumnya disalurkan melalui plasenta . Gejala dari tanda-tanda kehamilan ektopik adalah nyeri perut dan pendarahan . Perdarahan dari kehamilan ektopik sangat berbahaya karena bisa mengancam nyawa ibu .

Dua . Keguguran ( aborsi ) .
Perdarahan keluar banyak alat kelamin ibu s tanda awal keguguran , disertai dengan tanda-tanda dan gejala seperti perut mulas sakit . Perdarahan dapat terjadi di banyak aborsi juga bisa hidup sedikit dan ketika janin akan mampu membentuk jaringan dibuahi .

Tiga . Kehamilan Anggur / Mola ( mola hidatidosa ) .
Dalam keadaan ini , plasenta tidak terbentuk secara normal . Hal ini dapat dilihat pada USG janin tidak tumbuh, tapi pertumbuhan jaringan abnormal.

Empat . Serviks Kelainan Dalam .
Gangguan ini dapat terwujud polip atau bahkan kanker rahim . Keduanya dapat menyebabkan perdarahan pada kehamilan atau di luar kehamilan . Dari niat kehamilan mengalami pendarahan seperti menstruasi , tapi tidak saat menstruasi .

Ada beberapa cara untuk mengatasi noda saran untuk ibu hamil jika itu adalah suatu kondisi patologis jinak antara pengobatan bila ada bercak atau perdarahan :

Jika ada satu hal yang berhubungan dengan titik-titik perdarahan selama kehamilan , akan lebih baik untuk berkonsultasi dengan dokter yang kompeten segera untuk kesehatan kehamilan . Apakah itu sedikit atau nomor lot . Itu semua demi memastikan kesehatan ibu hamil dan kesehatan janin juga.
 
Banyak istirahat ( bed rest ) dan melakukan aktivitas yang berlebihan yang membutuhkan banyak energi . Ini adalah bagian dari perawatan pemeliharaan titik perdarahan .

Untuk sementara tidak ada hubungan suami istri pertama .Selalu berdoa dan berpikir positif pada kehamilan yang hidup .

Demikian pula, beberapa masalah yang berkaitan dengan tempat bahwa wanita hamil dan hubungannya dengan kesehatan kehamilan dialami selama 9 bulan kehamilan seorang wanita hamil.