Tuesday, March 18, 2014

Flek Yang Keluar Sebelum Haid

flek yang keluar sebelum haid
Banyak yang bertanya-tanya flek yang keluar sebelum haid sebelum menstruasi  ? Kebanyakan wanita berpikir bahwa tanda kehamilan adalah telatnya menstruasi . Meskipun ada banyak tanda-tanda kehamilan yang akan datang . Ini termasuk perubahan mual , payudara , kelelahan , dan noda atau jenis darah haid sebelum timbulnya menstruasi pada periode berikutnya .

Flek sebelum menstruasi sebagai tanda kehamilan terjadi karena fiksasi dari embrio pada dinding rahim . Atau dalam bahasa medis disebut implantasi . Bintik-bintik biasanya terjadi 8-10 hari setelah pembuahan , atau beberapa hari sebelum menstruasi . Biasanya , satu minggu sebelum menstruasi , atau satu minggu setelah ovulasi . Jumlah titik lebih rendah dibandingkan dengan darah menstruasi . Ketika poin , biasanya diikuti oleh kram perut.Kram biasanya dapat dirasakan sampai kehamilan trimester kedua .

Banyak wanita tidak dapat membedakan antara tempat-tempat sebagai tanda-tanda menstruasi , atau deteksi sinyal kehamilan . Oleh karena itu , ibu harus mencatat tanggal yang benar menstruasi setiap bulan , untuk mengetahui dengan jelas kehamilan.Perlu umur tidak diketahui, bintik-bintik kehamilan sebelum menstruasi menunjukkan bahwa ini tidak akan menjadi darah segar , darah warna biasanya sesuatu yang berwarna coklat tua atau kehitaman . Dan tidak seperti menstruasi tapi hamil.

Spots , karena implantasi terjadi hampir 20 % dan 30 % dari kehamilan yang merupakan tanda-tanda kehamilan pada wanita . Beberapa wanita mungkin merasa proses implementasi , tetapi ada banyak wanita yang tidak merasa sama sekali . Bintik-bintik biasanya terjadi selama 1-2 hari . Bercak sebelum menstruasi berhenti dengan sendirinya tanpa pengobatan . Tetapi jika noda tetap dan mereka sangat prihatin , konsultasikan dokter kandungan Anda .