Tuesday, March 18, 2014

Flek Yang Terus Menerus

Flek yang terus menerus
Tahukah anda apa penyebab flek yang terus menerus ? Timbul bintik-bintik atau bercak ( spot) setelah berakhirnya periode menstruasi wanita sering mengalami . Tetapi tidak berarti menjadi diabaikan , terutama ketika bintik-bintik atau bercak coklat tidak menghilang .

Menurut konsultan dr .Vanda Mustika , yang timbul setelah noda menstruasi dapat disebabkan oleh perubahan hormon yang dipengaruhi oleh beberapa faktor . Misalnya, karena aktivitas yang berlebihan atau kenaikan / penurunan berat badan secara drastis .

Ketika ini terjadi , dua atau tiga hari setelah menstruasi , maka dapat dianggap wajar . Tapi kalau terus menerus dan tidak terkait dengan siklus menstruasi , maka harus berhati-hati . Terutama jika disertai dengan gejala keputihan bercampur dengan pembekuan darah . Sejak rilis patch untuk waktu yang lama dapat mengindikasikan adanya tumor , polip atau lesi yang menyebabkan perdarahan .

Keputihan disertai dengan gumpalan darah dapat disebabkan oleh berbagai kemungkinan . Pertama , Anda telah melihat bersama dengan itu juga keputihan . Dan aliran darah vagina .

Kedua , bisa mengindikasikan perdarahan di organ reproduksi . Untuk melihat hal ini dengan jelas , kebutuhan untuk menemukan sumber perdarahan . Berguna untuk mendeteksi penyebab yang dapat segera diatasi dan tidak menyebabkan perdarahan yang berkelanjutan yang mengarah ke anemia .

Jika sumber adalah tumor jinak atau ganas , polip atau infeksi , maka lebih cepat lebih baik ditangani . Pertimbangan dokter kandungan sangat diperlukan bagi wanita yang memiliki atau sudah menikah , jika ada bintik-bintik selama berbulan-bulan .