Tuesday, March 18, 2014

Flek Yang Keluar Saat Hamil

flek yang keluar saat hamil
 Flek yang keluar saat hamil terhadap berbagai masalah kesehatan . Terutama bagi mereka yang baru hamil untuk pertama kalinya . Konten Proteksilah sebanyak mungkin sehingga gangguan tersebut terjadi tidak fatal .

Satu wanita hamil sering dialami selama awal kehamilan debit adalah bintik-bintik coklat di celana . Jadi apa penyebabnya dan bagaimana cara mengatasinya ?

dr . Caroline Hutomo , SpOG dari RSIA Bunda mengatakan bahwa tempat yang debit perdarahan cahaya dari alat kelamin , dalam bentuk sedikit bercak darah merah atau coklat . Spots pada awal kehamilan adalah umum . Mulai dari 20-30 persen dari kehamilan pada orang muda , diikuti oleh keluhan mendarat situs dan 50 persen dari peristiwa ini dapat menyebabkan keguguran .

Meskipun kurang dari 20 minggu kehamilan pendarahan dari alat kelamin dapat dikategorikan sebagai keguguran terancam , tapi secara keseluruhan kehamilan dapat berlanjut sampai ibu melahirkan bayi yang sehat .

Untuk menentukan kondisi kehamilan ibu dan janin , segera pergi ke dokter kandungan dan kebidanan ketika mengalami bintik-bintik . Dokter akan mencari penyebab berpengalaman memeriksa alat USG ibu Rini inspekulo dan perdarahan .

Penyebab flek yang keluar saat hamil

Pendarahan selama kehamilan umumnya dibedakan antara perdarahan pada awal kehamilan dengan perdarahan antepartum . Pendarahan pada awal kehamilan terjadi di bawah usia kehamilan 20 minggu .

Penyebab perdarahan sangat beragam . Sebagian besar proses fisiologis adalah karena pengikatan embrio di dalam rahim . Perubahan hormonal pada kehamilan dan infeksi juga dapat menyebabkan pendarahan kecil .
Hal ini juga bisa disebabkan oleh trauma , seperti pascaberhubungan seksual perdarahan , tumor jalan lahir - baik ringan atau ganas - juga berkontribusi terhadap terjadinya perdarahan pada kehamilan . Selain itu , juga dapat disebabkan oleh masalah dengan kehamilan itu sendiri , proses jenis ini , bahkan terancam keguguran atau keguguran , kematian embrio ( janin tidak menunjukkan tanda-tanda kehidupan ) , blighted ovum ( embrio kehamilan tanpa ) atau ektopik kehamilan ( kehamilan ektopik ) dan hamil anggur ( kehamilan molar ) .

Meskipun perdarahan antepartum adalah perdarahan pada kehamilan pada usia 20 minggu . Penyebab paling umum dari perdarahan adalah plasenta previa ( plasenta penyisipan terletak di segmen bawah rahim yang mencakup sebagian atau seluruh jalan lahir ) , placental abruption ( detasemen plasenta dari rahim dalam lampiran normal sebelum pengiriman ) , trauma , jinak dan tumor ganas , dan penyebab lainnya .

Rajin mewaspadai flek yang keluar saat hamil

 Titik-titik ini tidak terlihat sejak akhir kehamilan pertama , kedua atau ketiga . Oleh karena itu, jika pengalaman Moms tempat harus segera berkonsultasi dengan dokter . Cobalah untuk tetap tenang , bed rest istirahat , tidak berhubungan seks untuk sementara waktu .

Jika noda bertahan lebih dari 24 jam atau bahkan meningkat , segera hubungi dokter kandungan Anda atau meminta bantuan dari ruang gawat darurat ( UGD ) di rumah sakit . Ketika ibu dianggap mengkhawatirkan karena keadaan tempat , dokter akan memberikan obat untuk mempertahankan kehamilan .

Mendeteksi kehamilan tidak dapat dicegah atau diprediksi . Tapi tentu saja , perawatan kehamilan secara rutin akan membantu dokter dan ibu untuk cepat menemukan masalah dalam kehamilan .