Wednesday, March 19, 2014

Cara Menghilangkan Radang Gusi

cara menghilangkan radang gusi

Ingin tahu cara menghilangkan radang gusi baca sampai habis ya ! karena gusi berdarah bengkak dan ada faktor penyebabnya. Faktor-faktor yang dibawa oleh bakteri kurangnya sederhana makanan dan kesehatan gusi dan mulut . Ada beberapa cara untuk mengobati radang gusi , secara alami , salah satunya adalah dengan menggunakan garam dan air .

Untuk mengobati radang gusi sebenarnya sangat mudah , karena kita dapat menggunakan bahan-bahan alami seperti garam , minyak cengkeh , kunyit , dan beberapa bahan alami lainnya . Metode ini dipastikan aman , tidak mengandung bahan kimia yang memberikan efek samping . Nah , bagi anda yang mengalami gusi bengkak , kali ini saya akan berbagi tips kesehatan untuk Anda tentang cara untuk mengobati gusi bengkak secara alami .

Berikut adalah 5 cara alami untuk mengobati radang gusi .

1 . Menggunakan air garam hangat
Ini adalah campuran garam dan air hangat sangat efektif untuk mengobati radang gusi . Untuk mengetahui bagaimana mencampur 1 sendok teh garam dan 1 cangkir air hangat . Kemudian berkumur dengan campuran . Anda bisa berkumur dengan campuran ini 2 kali sehari untuk memaksimalkan hasil .

2 . Penggunaan minyak cengkeh
Minyak cengkeh telah terbukti untuk mengobati banyak masalah kesehatan mulut , dan salah satunya adalah gusi meradang . Tentu saja metode ini aman dan tanpa efek samping . Yah , saya menggunakan yang berlaku minyak cengkeh pada gusi yang bengkak . Gunakan metode ini untuk 3 kali sehari setelah makan.

3. Penggunaan air panas dan lemon
Lemon adalah yang terbaik dikenal untuk perawatan kulit yang efektif , tetapi juga efektif dalam mengatasi masalah gusi bengkak . Untuk mengetahui bagaimana untuk memeras seperempat lemon dan campuran jus dengan air 1/2 cangkir air hangat . Gunakan campuran jus lemon dan air hangat untuk membilas . Untuk membuat sebagian besar fakta ini sampai 2 kali sehari .

4. Minum banyak air
Minum minimal 8 gelas air sehari dianjurkan dokter , karena dapat menjaga kesehatan tubuh kita , terutama untuk menghindari dehidrasi . Tapi selain dari air minum sesuai aturan kami juga dapat mencegah berbagai masalah kesehatan mulut . Dengan mulut air kemudian selalu tidak mengalami kekeringan . Metode ini juga berguna untuk membersihkan gusi dan mulut bakteri berbahaya .

5. Memijat gusi
Cara termudah yang dapat Anda lakukan adalah dengan memijat lembut dalam gerakan melingkar di pipi gusi bengkak . Ingat , cara untuk melakukannya perlahan-lahan , pastikan itu gerakan pijat merasa sakit .

Artikel di atas merupakan beberapa cara untuk mengobati radang gusi secara alami yang dapat Anda lakukan . Untuk mencegah masalah kesehatan mulut pastikan Anda selalu sikat gigi dan menjaga kesehatan mulut . Semoga informasi tentang tips tentang bagaimana memperlakukan gusi bengkak saat ini mungkin berguna untuk Anda semua .