Wednesday, March 19, 2014

Menghilangkan Lubang Bekas Jerawat

menghilangkan lubang bekas jerawat
Bagaimana menghilangkan lubang bekas jerawat atau bekas luka jerawat cekungan di muka masalah yang dialami oleh banyak orang . Sebelum membahas bagaimana untuk menyingkirkan bekas jerawat berlubang Anda ingin tahu bahwa lubang biasanya disebabkan oleh jerawat dipencet dengan jari atau bakteri jerawat kuku dari tangan yang terkontaminasi . Yang akan dibahas dalam artikel ini , untuk mencapai keberhasilan yang Anda harus melakukan perawatan sayarat dan pengobatan , pasien dan rutin metodis .

1 .Yah Benar Madu
Madu dikenal karena memiliki banyak nutrisi untuk menyembuhkan berbagai penyakit , dan madupun bisa berfungsi sebagai bahan alami untuk menghilangkan bekas jerawat gigitan . Buatlah campuran madu dan lemon grip ols yang dilakukan terakhir di wajah . Karena jus lemon mengandung vitamin C , yang tinggi untuk terlihat bagus . Atau bisa juga dicampur dengan kayu manis . Untuk komposisi silahkan untuk menyeimbangkan semua bahan yang membentuk maskara bernoda wajah . Setelah bahan Oleskan secara merata pada wajah dan diamkan sekitar 30 menit dan bilas dengan air hangat ( kuku dipanaskan ) .

2 . Aloe Vera
Lidah buaya dikenal karena banyak manfaat untuk tubuh kita dan kulit dan rambut bahkan untuk konsumsi , karena banyak dari mereka mengandung serat yang baik . Nah lidah buaya juga dapat digunakan untuk menyingkirkan bekas jerawat gigitan . Berikut adalah cara untuk mengambil cukup cairan lidah buaya dapat menjadi cara untuk mengupas dan daging Oleskan lidah ke seluruh permukaan wajah dan biarkan kering , lalu bilas .

3. Jelly Gamat
Gamat Jelly berasal dari hewan laut yang dikenal sebagai mentimun laut atau teripang . Isi dari teripang teripang yang merupakan bahan baku yang digunakan untuk perawatan kulit . Cucumber jelly untuk mengembalikan kulit yang rusak , melembutkan kulit dan mengembalikan kilau kulit . Karena Anda dapat meningkatkan rusak setelah mentimun jelly juga dapat menjadi cara untuk menyingkirkan bekas jerawat sengatan kulit . Ketika tunas maka segera obati mentimun jelly bahwa jerawat tidak menembus sebagai kemampuan mentimun jelly untuk memulihkan sel-sel yang rusak di wajah.

4 . Masker mentimun campur tomat
bagaimana untuk menyingkirkan bekas jerawat dibumbui dengan mentimun dan tomat sangat sederhana , yaitu dengan cara menghaluskannya dan membuat masker wajah . Anda dapat mengadopsi sudut pandang atau keduanya juga bisa dicampur . Setelah pasta pada topeng memungkinkan 20-30 menit dan kemudian bilas . Dengan masker gas alam tidak akan memiliki resiko terhada kulit Anda .

5 . Jagung muda
Nah , ini juga merupakan cara untuk menyingkirkan satunya perbedaan bekasjerawat gigitan menggunakan jagung . Mengapa jagung ? Karena jagung memiliki vitamin E yang sangat tinggi yang kita tahu bahwa vitamin E yang bermanfaat bagi kulit . Topeng ini dibuat dengan cara tumbuk jagung menempel pada wajah. Setelah masker terasa kering , lalu bilas . Lakukan ini pada malam hari sebelum tidur . Pemuda semuda Oiya jangung apa sih ? Gunakan hanya jagung yang digunakan untuk memasak sayuran seperti asam .