Wednesday, March 19, 2014

Cara Menghilangkan Kantung Mata

cara menghilangkan kantung mata

Para wanita pemuja wajah yang cantik selalu ingin menghilangkan kantung mata meskipun kantung mata bukan kondisi kesehatan yang serius , tapi itu baik untuk diatasi . Anda tidak ingin bahwa jika salah aa menangis , mimpi yang lain , atau dianggap tua. Jadi menyingkirkan kantung mata Anda , tips berikut untuk menghilangkan kantung mata .

Yuk kita simak 10 cara menghilangkan kantong mata.

1 . Dengan namanya timun
Untuk mengetahui bagaimana menempatkan seiris mentimun pada mata selama 25 menit , Anda juga dapat menerapkan metode ini ketika Anda tidur . Anda juga dapat meletakkan mentimun dalam freezer atau lemari es segar urutan pertama .

2 . Coba Concelar
Jika Anda ingin metode instan tetapi tetap, maka ini berarti bahwa Anda harus segera praktek . Setelah Anda menggunakan pelembab untuk menggunakan atau menerapkan concealer yang cocok dengan warna kulit Anda .

3 . Dengan kantong teh
Sangat mudah , rendam atau mencelupkan kantong teh ke dalam air es . Setelah itu kompreskan di daerah kantung mata di pagi hari dan sebelum tidur malam . Cobalah tekhnik ini selama 10-15 menit . Selain merendam kantong teh juga dapat ditempatkan di lemari es.

4 . Dengan buah putih yaitu bengkoang
Untuk mengetahui bagaimana untuk memarut ubi sampai lunak dan kemudian gosok dengan rongga mata selama 10-15 menit .

5 . Kentang
Trik yang hampir sama dengan menggunakan mentimun , Anda dapat memotong kentang dan kemudian menempatkan mereka di mata Anda selama 15-20 menit . Namun, banyak orang mengatakan bahwa metode ini kurang efektif , tapi tidak ada salahnya untuk mencoba .

6 . Dengan es
Hal ini sangat mudah , Anda dapat memampatkan daerah mata dengan es batu selama 10 menit , pastikan untuk menggunakan kain untuk kompres . Lakukan ini serutin mungkin agar hasil maksimal.

7 . dengan telur
Untuk mengetahui bagaimana menggunakan putih telur hanya putihnya saja . Kocok putih telur hingga kaku dan tersebar di daerah rongga mata dengan kuas . Biarkan selama 20 menit dan bilas dengan air dingin . Metode ini berfungsi untuk mengencangkan area mata dan membuat panda keren .

8 . Minyak zaitun
Untuk mengetahui bagaimana untuk campuran dalam semangkuk air dingin dengan beberapa tetes minyak zaitun . Setelah itu , oleskan daerah mata dengan menggunakan tas katun dan diamkan selama sekitar 20 menit dan kemudian bilas dengan baik .

9 .Yup Minyak Almod
Untuk mengetahui bagaimana menerapkan minyak almond pada kelopak mata sementara lembut dan perlahan-lahan tekan seperti memijat dilakukan . Tekhnik ini bertujuan untuk memperlancar peredaran darah di mata yang terkena . Namun berhati-hatilah , jangan target mata .

10 . Krim Mata
Anda dapat menggunakan krim mata yang mengandung vitamin E untuk berurusan dengan mata panda . Selain mengatasi krim umumnya kelopak mata bawah ke mata juga mungkin menghadapi keriput . Untuk mendapatkannya , Anda dapat membeli di toko kosmetik krim sejak itu telah dijual .