Sunday, March 31, 2013

Menghilangkan Flek Akibat Jerawat

menghilangkan flek akibat jerawat

Flek akibat jerawat memang sering kali melanda setelah jerawat sembuh flek atau noda bekas jerawat inilah yang sulit untuk dihilangkan.

Apalagi flek bekas jerawat berada di wajah aduh pasti menjadi pusat perhatian banyak orang, Eits jangan sedih dulu dibawah ini ada tips untuk menghilangkan flek hitam bekas jerawat.

Tips menghilangkan flek akibat jerawat dengan buah :


 Menghilangkan flek akibat jerawat dengan buah Tomat

Tomat sudah tidak asing lagi buat kita. Buah yang berwarna merah segar ini ternyata bisa berguna untuk menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam. Rata-rata buah yang digunakan untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat terdapat pada buah yang digunakan untuk memasak. Cara pemakaian dengan menyediakan 1-2 tomat segar, potong tipis dengan bentuk bulat melebar kemudian gosokan pada wajah secara perlahan agar kulit wajak tidak terasa perih. Anda bisa melakukan ini pada saat malam hari sebelum tidur setiap hari dan secara teratur.


Menghilangkan flek akibat jerawat dengan buah Mentimun

Untuk menyegarkan kulit, anda hanya cukup menempelkan pada wajah anda dan tunggu hingga kering dan lakukan secara teratur 3 kali sehari.


Menghilangkan flek akibat jerawat dengan buah Belimbing wuluh

Belimbing wuluh atau terkenal dengan belimbing sayur adalah buah yang sering digunakan oleh para ibu untuk memasak karena aroma asam yang menyegarkan dalam masakan. Belimbing wuluh mengandung banyak vitamin C dan dapat membantu menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam pada wajah. Sediakan 4-5 buah belimbing wuluh, cuci bersih kemudian haluskan. Tambahkan sedikit garam kira-kira seujung sendok teh dan gosokan ke wajah secara perlahan. Lakukan 3 kali sehari untuk hasil yang maksimal.

Semoga sedikit tips ini dapat membantu meringankan masalah flek akibat jerawat dan segera cepat pudar sehingga kulit normal kembali