Saturday, September 21, 2013

Menghilangkan Flek Kuning Di Gigi

Menghilangkan flek kuning pada gigi adalah pertanyaan yang sering di lontarkan banyak orang karena ketika hendak senyum sedikit malu-malu gigi kuning pun tampil dan membuat orang di sampingnya sedikit gimana gituh pasti di pikiran orang lain nih manusia jorok banget gak mampu beli odol sama sikat gigi kali yah hehe bercanda kok.

Menghilangkan Flek Kuning Di Gigi

Sebenarnya flek kuning pada gigi bisa disebabkan oleh beberapa masalah kebiasaan sehari-hari maupun kondisi kesehatan yang sedang di alami lebih jelasnya ada sebab pasti akan ada akibatnya misalkan kebiasaan suka makan permen yang manis-manis atau gulali serta tanpa di imbangi dengan jarang gosok gigi langsung tidur maupun malas melakukanya contoh yang lainya adalah kebiasaan merokok lama-kelamaan tubuh pasti tidak sehat gigi pun menjadi kuning karena dampak merokok yang banyak di acuhkan oleh orang gemar menghisap asap dari batang rokok tersebut. Postingan berikut ini akan membahas tentang bagimana cara menghilangkan flek kuning di gigi tanpa harus pergi ke dokter :
  1. Hal pertama yang harus di lakukan adalah hindari kebiasaan merokok dan minum alkohol
  2. Kemudian mulailah rutin menggosok gigi 2 kali sehari atau lebih itu lebih baik.
  3. Mengunyah permen karet lebih baik daripada permen manis yang lain itu malah dapat memperparah kerusakkan gigi.
  4. Gosok gigi dengan baking soda karena memiliki sifat yang bisa menghilangkan noda pada permukaan gigi.
  5. Jangan buang kulit jeruk karena bisa bermanfaat untuk memutihkan gigi caranya dengan menggosokan kulit jeruk ke gigi.