Friday, March 21, 2014

Cara Menghilangkan Alergi Pada Bayi

menghilangkan alergi pada bayi

Pasti para ibu wajib mengetahui cara menghilangkan alergi pada bayi hmm ? Bagaimana menangani alergi pada bayi dengan mudah dan sederhana ,juga memperhatikan situasi dan menjaga kebersihan tempat di mana bayi atau ruang bayi Anda berada. Alergi bisa muncul pada bayi Anda tanpa diketahui penyebabnya pasti, tapi dapat diatasi alergi pada bayi sehingga bayi tidak keberatan dan selalu nyaman .

Alergi bisa terjadi karena faktor keturunan , cara paling aman untuk mengatasi alergi pada anak adalah untuk mengetahui apakah bayi kedua orang tua memiliki alergi terhadap sesuatu . Jika demikian, maka bagaimana mengatasinya seharusnya tidak terlalu sulit. Anda hanya perlu menghindari apa yang menyebabkan alergi .

Bagaimana menangani alergi pada anak adalah sulit karena, tentu saja , tidak bisa tahu pasti apa penyebab alergi . Vaksin dan obat-obatan untuk mengatasi alergi ini belum tersedia , tetapi Anda dapat mencegah alergi pada bayi dengan memperhatikan beberapa hal yang dapat menyebabkan alergi pada bayi .
  • Hentikan penggunaan obat pada ibu menyusui , alergi dapat timbul melalui obat-obatan . Jika ibu menyusui minum obat dan alergi pada bayi muncul , maka ada kemungkinan bahwa bayi yang alergi terhadap jenis obat yang dikonsumsi oleh ibu . Obat-obatan juga mempengaruhi hasil dari ASI yang diberikan .

Gunakan pelapis di mana bayi Anda tidur , Anda dapat menutupi atau memberikan Perlak bukan tenunan . Untuk mencegah ngengat atau karat harus digunakan di tempat tidur bayi Anda menggunakan Perlak nonwoven . Seprai bersih , seprai dan sarung bantal bayi secara teratur untuk mencegah pertumbuhan jamur dan tungau di tempat tidur .
  • Hindari item yang dapat membuat debu di sekitar bayi Anda , mainan atau boneka yang terbuat dari kain atau busa rentan terhadap debu . Alergi dapat terjadi dengan kehadiran sejumlah besar debu di sekitar bayi Anda , selalu bersih dan menghindari item yang dapat menyimpan bubuk ini . Jika karpet , Anda harus selalu rajin membersihkan kotoran dan debu .

Bersihkan lantai dengan pel dan mengepel lantai menggunakan cairan yang mengandung anti - bakteri . Hal ini dimaksudkan bahwa bakteri penyebab alergi tidak dapat mereproduksi .
  • Pastikan ventilasi yang memadai di daerah di mana bayi Anda , sirkulasi udara yang cukup tidak boleh menyebabkan kelembaban tinggi . Kelembaban suhu lingkungan untuk bakteri yang berkembang biak dengan cepat , bagi anda yang menggunakan pendingin udara harus menggunakan pendingin udara yang dapat membunuh bakteri untuk berkembang biak .

Jangan pernah memberikan antihistamin untuk bayi Anda , konsultasikan dengan dokter sebelum anak untuk tetap menggunakan tanpa pengawasan obat pada neonatus .

Jadi beberapa langkah sederhana yang perlu Anda lakukan sebagai cara untuk mengatasi alergi pada bayi . Selalu menjaga kebersihan di sekitar bayi Anda adalah solusi untuk bayi Anda terlindung dari bakteri yang menyebabkan faktor alergi .