Wednesday, June 26, 2013

Jeruk Nipis Menghilangkan Flek di Muka

Jeruk Nipis Menghilangkan Flek di Muka

menghilangkan flek hitam di muka tidaklah perkara mudah. ini menuntut kesabaran dikarenakan tidak bisa dikerjakan dengan cepat, jika anda menggunakan teknologi canggih untuk menangani problem ini. sesungguhnya, ada sebagian pemicu timbulnya flek hitam, salah satunya dikarenakan jerawat, luka di muka, atau pemakaian pil kb. apabila anda memiliki duit berlebih, metode pemakaian laser bisa jadi pilihan untuk menghilangkan flek hitam. tetapi, untuk anda yang punya masalah dengan flek hitam namun pingin menggunakan cara yang murah meriah, anda lalu bisa menggunaan beberapa bahan alam yang ada di lebih kurang tempat tinggal. lalu, bagaimana cara menghilangkan flek hitam ?

  1. menghilangkan flek hitam lewat cara tradisional bisa jadi pilihan untuk anda yang pingin terus tampak cantik meskipun bahan yang dipakai murah meriah, tetapi apabila anda disiplin saat melakukan perawatan untuk menghilangkan flek hitam, maka akhirnya lalu bisa memuaskan.
  2. telah amat populer faedahnya untuk kecantikan. bukan sekedar untuk menghilangkan flek hitam, jeruk nipis juga ampuh dipakai untuk memberantas problem jerawat. anda bisa mengambil air jeruk nipis sejumlah sdm. gunakan kapas, usaplah sisi flek hitam yang ada di muka anda yang sudah bersih. kerjakanlah ritual ini dengan teratur serta disiplin tiap-tiap hari baik sore atau malam hari serta biarlah sepanjang jam. flek hitam yang ada di muka umumnya dapat memudar apabila anda teratur mengerjakannya sepanjang 2 – 3 bln.. memanglah akhirnya lama, tetapi cara ini amat aman serta murah. kuncinya yaitu anda mesti disiplin saat melakukan perawatan untuk menghilangkan flek hitam.