Wednesday, June 26, 2013

Cara Membersihkan Noda Hitam Bekas Jerawat

Cara Membersihkan Noda Hitam Bekas Jerawat

Muka yaitu di antara perihal terutama untuk mendukung tampilan serta kepercaya diri seseorang, bila muka kita ada jerawat maupun flek-flek hitam yang membandel, sudah pasti perihal itu dapat kurangi rasa yakin diri, kurang percaya diri malu dalam bergaul perihal itu akan berimbas negatif saat mencari atau menghadapi pasangan kita.

tentu seluruh orang menginkan berwajah bebas dari flek hitam, kusam, kering, menghilangkan flek-flek ini juga tentunya anda tidak mau kulit muka jadi jadi rusak. sesungguhnya sangat banyak krim yang dijual dipasaran kosmetik, tetapi pastinya gunkan krim yang memiliki bahan kimia, kita akan di hadapkan dengan bahaya yang ditimbulkannya, nah bila anda pingin menghilangkan flek hitam diwajah dengan alami.

di bawah ini yaitu sebagian tik-tips-sehat menghilangkan menghilangkan flek hitam di muka kita sevara alami :

menghilangkan flek gunakan putih telur.
cara penggunaannya : siapakan telur ayam lantas tuangkan telur kedalam wadah serta ambillah putihnya saja, langkah setelah itu siapakan kapas secukupnya lantas celupkan kapas tadi kedalam cairan putih telur ayam. tambahkan kapas yang telah terlumuri putih telur kewajah dengan merata, utamakan di bagian muka yang ada flek hitam. lantas diamkan lulur putih telur tadi sampai sebagian menit atau tunggulah sampai masker putih telur kering. bersihkan dengan air bersih serta lap dengan lap kering, kerjakan trik-tips-sehat menghilangkan flek hitam diwajah di atas minimal 1 minggu 3 kali.