Wednesday, June 26, 2013

Perawatan Wajah Menghilangkan Flek Hitam

Perawatan Wajah Menghilangkan Flek Hitam

 Perawatan menghilangkan flek hitam di wajah dengan bahan alami salah satunya yakni :
  • Jeruk nipis : siapkan satu buah jeruk nipis, belah jadi dua sisi serta gosokkan ke muka dengan lembut. tunggulah sampai kering, bersihkan muka dengan air hangat lantas basuh dengan air dingin. kerjakan dengan teratur, tetapi jauhi penggunaan jeruknipis di bagian kulit yang tengah luka akibat jerawat dikarenakan bisa menyebabkan perih pada kulit, usapkan serta kerjakan pemijatan cukup di bagian yang anda perlukan.
  •   Bengkoang : kupas serta bersihkan sampai bersih, parut bengkoang lantas peras. endapkan sebentar serta ambillah saripatinya. pakai saripati bengkoang tersebut sebagai masker muka. diamkan sampai masker jadi kering, bersihkan muka dengan air hangat serta basuh dengan air dingin. kerjakan perawatan dengan teratur 2 kali 1 minggu. masker ini juga berperan untuk jadikan putih kulit serta menangani kulit ladies yang kusam. 
  • Timun : parut mentimun, lantas pakai parutan tersebut sebagai masker muka. diamkan sampai jadi kering, bersihkan dengan air hangat serta basuh dengan air dingin, tak hanya memperbaiki sel kulit mentimun juga berikan kelembapan serta kesegaran pada kulit muka anda.