Wednesday, June 26, 2013

Masker Untuk Menghilangkan Flek Hitam

Masker Untuk Menghilangkan Flek Hitam

 Wajah cantik yaitu kulit yang putih serta bersih tanpa flek hitam. flek hitam bisa nampak dikarenakan beragam factor contohnya salah kosmetik, cahaya matahari, apalagi adapula dikarenakan bawaan yang nampak disaat wanita hamil. tidak sedikit kaum wanita yang mengalaminya hingga jadikan sista tampak tidak yakin diri. beragam cara mereka tempuh agar bisa menghilangkan flek hitam pada kulit muka lewat cara ; bergonta ubah produk kosmetik, minum kapsul suplement untuk kulit, serta ada banyak cara yang lainya.

sampai kadang-kadang harga tidak jadi sesuatu problem untuk mereka seandainya apa yang mereka kehendaki dapat terwujud. nah saat ini tak ada salahnya bila sista coba panduan bikin masker alami untuk menghilangkan flek hitam pada kulit muka, caranya mudah, lebih efisien serta efektif. serta yang tentu aman untuk kulit muka.

Petunjuk pemakaian ; langkah pertama ambillah 2 – 3 buah bengkoang, lantas blender atau parut bengkoang tersebut, sesudah itu berikan parutan bengkoang keseluruh permukaan kulit muka sista sampai merata, utamakan dibagian kulit yang ada flek hitam, lantas diamkan, tunggulah sampai kurang lebih 30 menit, sesudah itu bersihkan kulit muka dengan air sampai betul-betul bersih. kerjakan dengan teratur 3 kali dalam 1 minggu, upayakan bengkoang yang sista gunakan dalam situasi fresh supaya bisa rasakan berlebihan dari faedahnya.

tak hanya bengkoang sista juga bisa menggunakan buah mentimun sebagai masker. cara pembuatannya dan manfaatnya juga sama layaknya halnya masker bengkoang tersebut di atas. adapun manfaat lainya dari buah mentimun yakni berikan kesegaran pada kulit muka terlebih untuk type kulit muka yang berminyak, namun bengkoang sendiri bermanfaat untuk menghaluskan dan jadikan putih dengan alami kulit muka anda. mudah kan sist... silakan coba, semoga berguna