Wednesday, June 26, 2013

Cara Menghilangkan Flek Gigitan Nyamuk

Cara Menghilangkan Flek Gigitan Nyamuk

"Bangun tidur tiba-tiba ada flek hitam ini pasti gara-gara nyamuk" banyak yang mengeluh seperti itu, bila anda pingin menghilangkan bintik2 hitam akibat gigitan nyamuk, di bawah ini yang dapat menolong ladies/bro.

Beli minyak lavender
minyak lavender tidak cuma untuk relaksasi. berikan minyak lavender ke bekas hitam gigitan nyamuk serta biarlah sampai 15 – 20 menit lantas basuh air. kerjakan 2 – 3 kali /hari sesuai kepentingan.

Kompres jus lemon
cairan lemon yaitu pemutih alami. caranya, perasan lemon atau jus lemon diteteskan ke bekas hitam luka atau bekas gigitan nyamuk. biarlah sepanjang 10-15 menit, lantas basuh air hangat. ulangilah sistem 2 – 3 kali 1 hari supaya hasil maksimal. umumnya hasil tampak sepanjang 2 minggu. janganlah biarlah cairan lemon di kulit lebih 15 menit dikarenakan cairan ini amat asam, serta bisa bikin kulit iritasi atau terbakar. tetapi umumnya sistem ini cukup efisien serta banyak membantu, terhitung untuk bekas yang sudah mendekam di kulit bertahun-tahun.
jus lemon ini bisa juga dipakai untuk menghilangkan bekas hitam-hitam dari jerawat di muka. caranya, jus lemon digabung dengan jus mentimun, lantas di oleskan ke sisi hitam-hitam bekas jerawat sepanjang 10-15 menit, lantas dibilas dengan air hangat. kerjakan teratur setiap malam, sampai bekas noda jerawat lenyap atau tersamarkan.

Dengan minyak vitamen e
gosokkan minyak vit. e ke kulit yang ada bintik hitamnya. kerjakan malam hari sebelum saat tidur serta bersihkan dengan air esok hari. kerjakan teratur sampai bekas menghilang. minyak vit. e bisa didapatkan dari kapsul vit. e, yang lantas dikupas serta dibelah. menurut banyak testimoni, sistem ini amat efisien layaknya jus lemon serta banyak membantu menyamarkan bintik hitam bekas gigitan nyamuk. tetapi butuh di perhatikan, bahwa menurut penelitian, vit. e tidak efisien menangani luka parut yang berat.

untuk hasil yang sangat efisien, upayakan dosis vit. e yang dipakai sangat kecil 500 i. u. semakin besar dosisnya tambah baik, layaknya 15000 i. u. namun dosis tinggi ini umumnya tidak terlampau murah. dosis 15000 i. u. yang dipakai pada kulit dapat berikan hasil yang tampak dalam sekian hari. untuk dosis 500 i. u atau kurang, dapat dipakai berbarengan jeruk lemon untuk hasil maksimal.

Tumbuhan lidah buaya
syukurlah apabila di halaman tempat tinggal anda ada tanaman lidah buaya. gosokkan gel lidah buaya ke kulit yang alami bekas hitam gigitan nyamuk, lantas diamkan sepanjang barangkali ( sampai 8 jam ). sepanjang selang 8 jam itu, ulangilah perlakuan apabila dibutuhkan. tidak cuma bekas nyamuk, bekas luka yang menghitam di kulit serta lalu bisa diatasi amat efisien dengan lidah buaya, terlebih apabila dikerjakan dengan teratur.