Friday, March 21, 2014

Menghilangkan Alergi Kulit

menghilangkan alergi kulit

Menghilangkan alergi kulit dapat dilakukan dengan melihat berbagai faktor , kondisi dan masalah medis dapat menyebabkan gatal ruam . Gatal, kemerahan dan ruam dapat disebabkan oleh lebih dari reaksi alergi . Ruam pada umumnya , termasuk stres panas reaksi , tanaman atau kontak hewan , virus dan beberapa jenis jamur .

Alergi kulit gatal adalah aktivitas yang sangat mengganggu , terutama kulit gatal dapat disebabkan oleh jejak kuku garukkan . Penyakit ini dapat menyebabkan fungsi suboptimal kulit kita . Kita harus rajin dalam menjaga kulit sehat dan bebas dari penyakit berbahaya yang dapat menyerang kita .

Bagaimana menangani alergi kulit gatal adalah bentuk paling umum adalah menggaruk . Menggaruk kulit sebenarnya hanya bantuan sementara gatal dan kemudian berulang kali menggaruk kulit sebenarnya menyebabkan iritasi pada kulit lagi . Oleh karena itu , untuk menghindari goresan terhadap gatal jari gatal kulit yang cukup menggosok untuk meringankan gatal-gatal . Penyebab penyakit kulit gatal-gatal dapat bervariasi , ada beberapa penyebab munculnya alergi kulit yaitu di bawah ini :
  • Panas Alergi - Ruam adalah alergi panas adalah umum pada anak-anak , tetapi dalam setiap kelompok usia . Ruam yang dapat terjadi saat kulit lembab disebebkan menggunakan pakaian tebal saat cuaca panas sehingga kesulitan sirkulasi udara . Mengatasi alergi kerimgat gatal berduri dapat kompres dengan air dingin dan oleskan krim atau calamine . Hindari memakai pakaian tebal saat cuaca panas dan pakaian yang terlalu ketat .
  • Alergi Kulit Stres - sarang stres biasanya hilang dalam waktu 24 jam atau mungkin bertahan lebih lama tergantung pada orang dan situasi yang menyebabkan orang gatal alergi . Karakteristik tegangan gatal dapat muncul di mana saja pada kulit seperti gatal-gatal mulai dari ukuran kecil seperti kacang ke bagian legih baru yang besar . Mengatasi alergi gatal ini dapat diobati dengan kompres dingin , mandi oatmeal koloid , krim kortison dan antihistamin .
  • Alergi kulit atau kurap adalah jenis infeksi jamur yang muncul sebagai ruam pada lapisan atas kulit . Alergi ini biasanya infeksi gatal seperti atlet kaki jamur . Kurap disebabkan oleh mikroorganisme yang menjadi parasit pada tubuh Anda . Jamur seperti ( dermatofit ) tinggal di sel di lapisan luar kulit yang disebarkan oleh orang-orang , hewan dan benda-benda . Hal ini juga dapat menjadi infeksi kurap melalui kontak dengan tanah yang terinfeksi juga.
Alergi kulit bisa menyakitkan , menjengkelkan dan bahkan tanda masalah kesehatan lainnya . Jika Anda mulai merasa gatal-gatal alergi semakin parah , hubungi dokter Anda untuk mendapatkan saran medis dan pengobatan .