Sunday, March 30, 2014

Menghilangkan Alergi Tanpa Obat

Menghilangkan Alergi Tanpa Obat

Bisakah menghilangkan alergi tanpa obat hmm bisa kok asal mau berusaha ikhtiar karena alergi adalah respon negatif tubuh terhadap berbagai macam yang asing baginya . walaupun tubuh dapat bereaksi ulang sistem kekebalan tubuh , tapi kita bisa mengontrol gejala dan reaksi obat . Berikut  solusi  berbagi hal bagaimana mengatasi alergi tanpa obat .
  • Hindari pemicu terjadinya alergi.
Apapun pemicunya , menghindari. Jika masalah adalah bubuk atau debu , pastikan lingkungan bebas dari hal-hal ini . Bersihkan rumah secara teratur , gunakan filter udara , dan sebagainya . Jika Anda tidak tahu persis apa yang menyebabkan tubuh alergi Anda , cek dan cek dengan spesialis .
  • Minum jamu.
Untuk menyembuhkan alergi tanpa obat dan efek samping yang berbahaya , penggunaan obat-obatan herbal . Eyebright baik untuk hidung meler dan mata berair . Boswellia dan jelatang mengurangi peradangan . Scutellaria akan memperkuat sistem kekebalan tubuh . Milk thistle melindungi hati , dll.
  • Perhatikan makanan Anda.
Perkaya gizi Anda , tidak makan - makanan lendir , buah-buahan segar , sayuran , biji-bijian , kacang-kacangan , dll . Hindari susu , gula , makanan berlemak dan makanan yang mengandung bahan kimia .
  • Mengeluarkan racun ( detoksifikasi ) secara teratur.
Pergi ke tempat khusus setiap tiga bulan untuk memurnikan atau detoksifikasi tubuh menghilangkan racun yang dapat menekan sistem kekebalan tubuh . Minum minimal 8 gelas air sehari . Jika racun dalam tubuh berkurang , semakin besar kemungkinan adalah bahwa tubuh tidak bereaksi terhadap alergi . Oleh karena itu , tubuh akan pasti tidak memerlukan obat-obatan .