Tuesday, March 11, 2014

Menghilangkan Komedo Dengan Garam

menghilangkan komedo dengan garam

Kok bisa garam menghilangkan komedo, tapi jangan meremehkan bagaimana tips  ini karena juga merupakan cara ampuh untuk menghilangkan komedo. Stride mencuci muka sekali sehari menggunakan air yang telah dicampur dengan garam anget dg. Sebab garam mengurangi kelebihan lemak di wajah, dengan kata lain, ini akan membantu untuk menghilangkan komedo.

Banyak cara untuk menghilangkan komedo secara alami, seperti melalui penggunaan garam. Garam laut kaya akan kandungan mineral antara kalsium, kalium, magnesium, dan sulfat yang dapat digunakan untuk perawatan kecantikan. Ada kandungan mineral dalam garam laut dapat merangsang sirkulasi darah dan kulit halus pori-pori terbuka. Ada garam mineral dapat mengangkat sel kulit mati, sehingga Anda dapat menyingkirkan komedo yang menyumbat pori-pori kulit.

1. Hal pertama yang harus Anda lakukan yaitu minumlah segelas air masih hangat dan campuran garam dalam air panas sampai air menjadi terlalu asin panas.

2. Kemudian mengambil penyeka kapas rasa kamudian direndam dalam air selama satu menit atau kurang.

3. Langkah selanjutnya kemudian urut secara perlahan dengan menggunakan kapas yang telah direndam selama beberapa menit sebelumnya.

4. Anda mungkin tidak akan kaget bila menemukan beberapa radang jerawat semakin hilang dan merasa nyaman.

5. Lalu masukkan sekitar dua potong kapas langsung dari air garam yang telah disiapkan dan ulangi mengurut kembali komedo secara simultan pada sisi yang berbeda dari komedo yang ada di wajahnya.