Tuesday, March 11, 2014

Menghilangkan Komedo Dengan Pasta Gigi

menghilangkan komedo dengan pasta gigi

Menghilangkan komedo dengan pasta gigi sudah pernah coba belum. Ada banyak cara untuk menyingkirkan komedo. Salah satunya adalah untuk menyingkirkan jerawat dengan pasta gigi. kokas bisa?. Tapi sebelum kita melihat bagaimana, tahu sebelumnya apa titik hitam.

Komedo yang tersumbat kulit disebabkan oleh akumulasi tertentu dari sel kulit mati yang menyebabkan pori-pori tersumbat. Komedo biasanya muncul di wajah, terutama di sekitar daerah hidung. Jika tidak segera dibersihkan jerawat dan hitam akan membuat wajah terlihat begitu kotor.

Sekarang, bagaimana untuk menghilangkan komedo dengan pasta gigi dapat dilihat di bawah ini:

1. Gabungkan garam dan rasa mint pasta gigi, perbandingan yang sama. Cukup aja, ga terlalu banyak.

2. Bila sudah merata mencampurnya, oleskan merata ke hidung dan sekitar ada komedonya. Jangan terlalu dekat dengan mata, ya, karena akan terluka lumayan oleh efek dari pasta gigi mint. diamkan selama 5 menit.

3. Setelah 5 menit, pijat perlahan dengan dua jari dalam gerakan melingkar. tidak terlalu ketat, bisa lecet hidung kita.

4. Setelah itu, bilas dengan air hangat. Jika itu bersih, menggunakan sendok dingin atau handuk dingin, air dingin juga dapat menekan-tekan hidung kita. Hal ini berguna untuk menutup pori-pori dan mencegah masuknya hidung debu dan kotoran lainnya dalam kulit kita.