Tuesday, March 11, 2014

Menghilangkan Komedo Di Pipi

menghilangkan komedo di pipi

Bagaimana tips untuk menghilangkan komedo di pipi anda tanpa kesulitan, Anda dapat menyingkirkan komedo Mudah Apakah Dengan penanganan yang tepat dan penggunaan beberapa bahan asli untuk Mendapatkan hasil yang maksimal.

Sebenarnya, ada beberapa tahapan dalam perawatan modern yang bisa dilakukan untuk menghilangkan komedo di pipi, mencuci, perawatan laser, menggunakan krim malam atau mengelupas kulit kering. Tapi jika Anda dapat menghilangkan komedo di pipi menggunakan bahan asli, Itulah mengapa perawatan mahal?

Ada beberapa hal yang dapat Anda mencoba untuk menyingkirkan komedo di pipi, berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda coba Itu seperti dibahas dari  situs vemale
  • Memperhatikan kebersihan
Komedo dapat dihapus dari permukaan pipi. Apabila anda sering menggunakan alat khusus untuk menghilangkan komedo di pipi, gunakan alat steril. Jangan memencet jerawat dengan jari-jari Anda, karena dapat menyebabkan iritasi.
  • Perbanyak mengkonsumsi air
Dengan air minum dapat membantu meningkatkan produksi keringat yang akan membantu mendorong keluar komedo.
  • Rutin membersihkan sisa tata rias
Sisa makeup Anda harus bersih sebelum tidur. Dengan sisa makeup bersihya kulit dapat membuat lebih mudah untuk bernapas setelah hari terhambat oleh makeup.
  • Maskeran agar komedo berangsur menghilang
Anda dapat menggunakan jus lemon segar membantu membuka pori-pori dan membersihkan sisa kotoran di pori-pori. Gunakan seminggu sekali untuk komedo tidak tinggal di wajah Anda.
  • Gunakan minyak pohon teh
Selain jerawat yang kuat, minyak pohon teh juga dapat mencegah munculnya butir baru komedo. Terapkan di area pipi dan dagu, sehingga daerah tidak menjadi sarang baru komedo dan jerawat.