Thursday, March 13, 2014

Menghilangkan Komedo Dengan Jeruk Nipis

menghilangkan komedo dengan jeruk nipis

Wah Jeruk nipis tampaknya juga dapat digunakan sebagai cara untuk menghilangkan komedo secara alami . Komedo adalah pori-pori penyumbatan yang disebabkan oleh penumpukan sel-sel kulit mati dan minyak berlebih .

Komedo dua jenis yaitu komedo terbuka kemudian komedo tertutup. Buka komedo ( blackheads ) , mereka terlihat seperti pori-pori yang membesar dan menghitam . Jeruk nipis ada vitamin C dan antioksidan yang kuat . Sejalan dengan vitamin C dan antioksidan untuk menghilangkan lemak di kulit dan mengangkat sel kulit mati .

Tak perlu ribet kok cukup mudah menghilangkan komedo dengan buah asam jeruk nipis ini ? Coba praktekkan saran-saran berikut di bawah ini :

Menyingkirkan komedo dengan acar / lemon - bagaimana memeras jeruk nipis atau lemon bumbu dan menggunakan air untuk diusapkan mengatasi komedo yang nakal . Lakukan ini sebelum tidur dan bersihkan saat bangun di pagi hari .

Penggunaan kulit jeruk untuk menghilangkan komedo . Kulit jeruk dikenal untuk mengangkat komedo masih tersembunyi di belakang pori-pori . Caranya adalah memblendernya . Kemudian sebagian diterapkan dalam setiap jerawat tumbuh, meninggalkan setidaknya semalam dan kemudian bilas dengan hati-hati pada hari berikutnya .