Thursday, March 13, 2014

Menghilangkan Komedo Dengan Putih Telur

menghilangkan komedo dengan putih telur

Siapa yang tidak membenci wajah penuh komedo . Titik-titik hitam tampaknya menjadi musuh setelah jerawat itu sendiri baik untuk wanita . Selain itu, fakta bahwa perempuan selalu ingin terlihat cantik dan natural . Makeup mungkin dapat menutupi hitam atau whiteheads , tetapi lebih nyaman dengan tampilan alami kan?

Banyak produk kecantikan yang dapat dipercaya menghilangkan komedo dalam sekejap . Namun, beberapa orang tidak berlangsung lama . Ya , memang, apa yang diperoleh dengan terlalu cepat menghilang dengan cepat . Setuju ?

Nah , lebih dari bingung apa yang akan dikenakan produk, hanya pergi ke dapur dan mengambil telur . Mengapa , mengapa telur ? Ya , kali ini kami akan memberikan tips mudah untuk membuat masker efektif untuk menghilangkan komedo wajah hitam . Caranya , simak berikut ini .

Apa yang dibutuhkan untuk melakukan perawatan:
  •  Ambil satu telur lalu ambil cairan yang berwarna putih saja
Cara yang harus di lakukan untuk menghilangkan komedo :
  1. Pecahkan telur dan mengambil hanya bagian putih . Kocok .
  2. Terapkan ke seluruh area wajah , termasuk leher . Hindari memoles daerah sensitif di sekitar mata , hidung dan mulut .
  3. Tempatkan kain di wajah. Melubangi di daerah sekitar mata , hidung dan mulut .
  4. Oleskan putih telur merata melalui jaringan yang telah terjebak di wajah Anda , pastikan Anda menggunakan tisu cukup besar dan tisu bersih .
  5. Biarkan kering dan keset ... beberapa menit berikutnya Anda harus tutup mulut
  6. Bila sudah kering , menghapus handuk kertas dan jreng jreng... komedo akan segera menghilang
Eits sebelum mencoba masker putih telur ini , pastikan Anda tidak alergi terhadap telur begitu . Untuk hasil maksimal, masker ini dapat dilakukan secara teratur .