Tuesday, March 11, 2014

Menghilangkan Komedo Di Hidung

Menghilangkan Komedo Di Hidung

Menghilangkan komedo di hidung merupakan hal yang sangat mudah apabila di lakukan dengan sungguh-sungguh dan secara rutin maka hasil yang di harapkan bisa terwujud. Komedo di hidung memang kerap kali mengganggu pesona kecantikan pada wajah karena ada bintik-bintik hitam eits jangan khawatir berikut ini resep rahasia menghilangkan komedo degan berbagai jenis masker alami dan lebih hebatnya lagi dapat  di praktekkan di rumah.

1. Yuk Hilangkan Komedo di Hidung Dengan Masker Jeruk Nipis

Anda dapat mengupas kulit mati dan komedo hilang dengan bantuan lemon. Pijat wajah Anda dengan irisan lemon. Ini berperan langsung sebagai pemutih alami yang membersihkan, mengelupas dan memutihkan kulit.

2. Mudahnya Hilangkan Komedo Di Hidung Menggunakan Baking Soda

Untuk membuat masker buatan sendiri ini, gabungkan baking soda dengan air. Dalam gerakan melingkar, urut hidung, yang telah dibasahi dengan masker. Ini adalah obat terbaik untuk menghilangkan komedo di hidung.

3.  Khasiat Luar Biasa Masker Putih Telur Hilangkan Komedo Di Hidung

Kocok telur dan tambahkan beberapa tetes madu di dalamnya. Aduk rata dan oleskan pada wajah. Biarkan kering sepenuhnya. Bilas dengan air dingin untuk menghilangkan komedo secara alami.

4.  Pepaya

Ini adalah salah satu masker wajah buatan sendiri yang efektif dalam menghilangkan komedo. Tumbuk pepaya matang, tambahkan susu dan madu. Tempelken pada hidung dan tunggu hingga kering.

5. Gandum

Campur gandum dengan susu dan menggunakannya untuk menurut wajah. Masker ini bisa menghilangkan komedo di hidung dan mengelupas kulit kering yang mati.