Thursday, March 13, 2014

Menghilangkan Komedo Tanpa Facial

Komedo memang masalah pada kulit apalagi area hidung agak sulit hilangnya . Cara yang ampuh untuk menyingkirkan itu adalah dengan melakukan facial di salon kecantikan atau klinik . Masalahnya adalah tak semua orang " dapat menahan rasa sakir " di salon dengan mekanisme yang menyebabkan jenis nyeri wajah dari bintik-bintik putih dan kulit hitam dikeluarkan dari hidung .

menghilangkan komedo tanpa facial

Jika Anda seorang tipe yang terlalu bosan untuk facial di salon dan memilih untuk perawatan di rumah , simak tips berikut . Beberapa cara untuk mengobati sendiri untuk menghilangkan komedo tanpa facial.
  • Tak boleh ketinggalan yaitu Scrub
Scrub bekerja untuk mengangkat sel kulit mati dan regenerasi sel-sel kulit baru . Sel kulit mati dapat membuat komedo lebih buruk jika tidak segera dihapus . Anda dapat menscrub wajah di dahi , hidung dan dagu . Area ketiga adalah pertumbuhan jerawat . Pilih scrub yang khusus wajah , bukan tubuh .
  • Dua adalah baking soda
Buat campuran dari dua sendok makan baking soda dicampur dengan sedikit air untuk membentuk pasta . Oleskan campuran ini ke permukaan atas dari wajah komedo , diamkan selama 20 menit lalu bilas . Baking soda menyerap kelebihan lemak yang ditemukan dalam kulit , menghilangkan bakteri dan menghilangkan komedo yang membandel .
Pasta gigi adalah cara yang unik untuk menghilangkan komedo . Wajah keserakahan jerawat pasta gigi . Biarkan kering , kemudian bersihkan dengan kain lembut yang dibasahi dengan air hangat . Pasta gigi akan lebih mudah untuk menyingkirkan komedo .
  • Yup aloe Vera atau yang sering di kenal lidah buaya
Tidak hanya itu baik untuk perawatan rambut , lidah buaya juga mampu menyingkirkan komedo . Ambil gel lidah buaya dan oleskan pada jerawat wajah , diamkan 10 sampai 15 menit . Isi dari lidah buaya untuk menenangkan dan menyegarkan kulit .
  • Cream Komedo
Pilih krim yang mengandung benzoil peroksida . Benzoil peroksida adalah bahan yang baik untuk membunuh bakteri , menyerap minyak , dan dengan cepat menyingkirkan komedo dan jerawat .