Tuesday, March 11, 2014

Menghilangkan Komedo Secara Alami

Menghilangkan Komedo Secara Alami

Ingin tahu tips untuk menyingkirkan komedo cepat? tapi sebelum itu Anda harus tahu tentang apa yang menyebabkan komedo yang akan menghindari masalah bahwa nama komedi di hidung. Oh ya, jika Anda tidak mengikuti apa komedo blackhead pemahaman Anda.

Pori-pori tersumbat komedo Ya, terbuka atau open tertutup.Komedo (shin), pori-pori membesar dan komedo muncul hitam dengan tutupnya tertutup (titik putih) telah tumbuh ke pori-pori kulit menjadi tersumbat dengan apa yang tampak seperti benjolan kecil berwarna putih. Jenis Jerawat jerawat disebabkan oleh sel-sel kulit mati dan kelebihan sekresi kelenjar sebaceous dari kulit.

langsung saja praktek menghilangkan komedo secara alami seperti di bawah ini :
  • Tanaman Lidah Buaya Bukan Hewan Beneran
Oleskan lidah buaya pada jerawat wajah (mungkin cara untuk membuat jus atau menggosok langsung). Lidah buaya berguna untuk membantu proses penyembuhan kulit menjadi meradang karena jerawat cepat.
  • Putih Telur Saja
Gabungngkan satu putih telur dengan satu sendok makan madu dalam mangkuk sampai tercampur. Oleskan campuran tersebut ke wajah dan biarkan hingga 30 menit, lalu bersihkan dengan air hangat untuk menghilangkan dan mencegah komedo serta jerawat.
  • Coba Pakai Lobak
Gabungkan lobak dengan air. Oleskan campuran tersebut pada wajah Anda, biarkan selama 30 menit, bilas. Lakukan satu minggu satu kali