Tuesday, March 11, 2014

Menghilangkan Komedo Putih

menghilangkan komedo putih

Bagaimana menghapus serta menghilangkan komedo putih dengan bahan-bahan alami yang Anda dapat dengan mudah membuat di rumah. Ada banyak bahan alami yang dapat menghilangkan titik-titik hitam dan putih untuk keamanan maksimum. Dalam melaksanakan pemeliharaan rutin dan berkala, komedo tidak akan muncul lagi mengganggu wajah Anda bersih.

Titik-titik hitam dengan pasta putih yang terbentuk ketika kulit ditekan. Komedo dan putih adalah salah satu tempat gelap jerawat Anda jika dibiarkan terus. Oleh karena itu, harus segera dihapus untuk menghindari hal-hal yang kita tidak ingin bangun.

Untuk menghilangkan komedo tidak perlu mendorongnya. Karena jika ditekan karena dapat menyebabkan iritasi kulit. Anda dapat menggunakan bahan-bahan alami berikut Masker.
  • Masker Lemon Dapat Menghilangkan Komedo Putih
Lemon bisa mencerahkan serta mendinginkan, tetapi juga dapat menyingkirkan jerawat dan dua jenis komedo dalam warna hitam dan putih. Anda hidup untuk digunakan sebagai pelembab atau masker, komedo tidak akan tinggal tinggal di wajah Anda.
  • Masker Madu Juga Dapat Menjadi Alternatif Menghilangkan Komedo Putih
Madu adalah salah satu zat alami yang sangat baik untuk menghilangkan komedo, karena madu merupakan exfoliant alami. Hal ini dapat digunakan hanya sekali sehari, komedo tidak akan menjadi masalah pada wajah Anda. Selain itu, madu dapat mencegah peradangan, meninggalkan kulit secara alami begitu lembab dan lembut.
  • Masker Lidah Buaya Untuk Menghilangkan Komedo Putih
Bahan-bahan alami dari lidah buaya dikenal untuk mencegah infeksi kulit yang disebabkan oleh jerawat. Caranya, cukuo menerapkan lidah buaya di wajah Anda dua kali sehari untuk mendapatkan kulit bersih dan cerah.
  • Menghilangkan Komedo Putih Dengan Masker Putih Telur Juga
Bahan terakhir yang bisa menjadi alternatif lain adalah telur. Caranya, ambil telur ayam, dan kemudian memisahkan putih dari kuning telur. Oleskan pada wajah seperti topeng dan biarkan kering dan terasa kencang. Masker ini efektif mengencangkan kulit dan menghilangkan komedo dari wajah.